Akhirnya, Jois Lidya Rosa Silaban, SH. MKn menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Riau.

RIAU || jerathukum.com

Pengungumuman Daftar Calon Tetap ( DCT) untuk Calon Legislatif DPRD Provinsi RIAU akhirnya diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Riau Sabtu 4 November 2024.

Sebanyak 9 orang calon legislatif daerah pemilihan kota Pekanbaru dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI Perjuangan) telah ditetapkan oleh KPU Riau untuk bersaing dalam ajang pemilihan umum di tahun 2024 nanti.

Jois Lidya Rosa Silaban, SH. MKn salah satu kader dari PDI Perjuangan juga ikut dalam kontestasi tersebut. Sebagaimana yang di beritakan terdahulu bahwa Jois panggilan akrabnya adalah sosok yang bersahaja dan merakyat. Hal ini terbukti dari beberapa kegiatan sosial yang dilakukannya bersama tim.

” Dengan telah ditetapkan nya Daftar Calon Tetap ( DCT) ini kami merasa sangat bersyukur. Semoga dalam kontestasi pemilihan anggota DPRD Provinsi Riau kami dapat terpilih dan duduk menjadi anggota dewan. Sehingga kami dapat lebih leluasa dan mudah untuk membantu masyarakat khususnya di kota Pekanbaru dalam menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah “, ungkap Jois disela sela kesibukannya.

Dan Jois berharap masyarakat Pekanbaru dapat memberikan hak suaranya nanti di Tempat Pemungutan Suara ( TPS). Sebab partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum ini sangatlah berarti untuk kemajuan bangsa dan negara.

Disamping itu Tommy Syafrino salah seorang tim pemenangan dari Jois Lidya Rosa Silaban, SH. MKn mengatakan bahwa ” Kami sangat bergembira dengan telah diumumkannya DCT ini, dan kak Jois adalah salah satu dari sembilan orang caleg itu, nah dengan sudah diumumunkannya DCT ini kami tim akan berupaya penuh sekuat tenaga agar kak Jois berhasil duduk sebagai dewan nantinya “, pungkas Tommy.

(THY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *