Putih Sari Hadiri Pengukuhan Ketua PAC Dan Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Cikarang Utara.

Putih Sari Hadiri Pengukuhan Ketua PAC Dan Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Cikarang Utara.

BEKASI || jerathukum.com

Anggota DPR-RI Dokter Gigi, Hj, Putih Sari, yang didampingi Bacaleg, wilayah Dapil (4) empat H Daris Salam, mengahadiri Pengukuhan Pengurus Ketua Dan Ranting Partai Gerinda Se-Kecamatan Cikarang Utara acara berlokasi di halaman LOTTE Grosir Kampung Kapling Harapan, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Minggu (26/02/2023).

Selain itu, hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN, Holik, Kodratullah, Anggota DPR- RI H Obon Tabroni  Bacaleg, Alisyahbana, Bacaleg H Danto, Ketua DPC Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekertaris Partai Gerinda Kabupaten Bekasi.Helmi, SE, Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi, H. Ajuk Junaedi beserta jajaran, Pengurus Gerindra Masa Depan (GMD), Para pengurus DPC, Obon Tabroni Anggota DPR-RI, para Anggota DPRD  Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Partai Gerindra di lanjutkan pembacaan ayat suci Alquran. Pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha didampingi Sekretaris, Helmi, Bendahara, Ridwan Arifin (Iwank) dan Kabid OKK, Anden.

“Dengan pengukuhan para  Ketua PAC dan Ranting, dan para pengurus, semakin memantapkan langkah kami untuk menuju Pemilu 2024, dimana Gerindra akan tetap menjadi pemenang,” kata Anggota DPRD -RI Hj, Dokter Gigi Putri Sari, saat dikonfirmasi awak media.

“Bukan hanya pemenang, tapi bisa meningkatkan perolehan kursi di Parlemen dan semoga pada memetum Pemilu pada 2024 juga kami bisa meningkatkan kemenangan bagi bapak Prabowo Subianto,” sambung nya.

Kemudian dari setiap pengukuhan, Bacaleg wilayah Dapil (4) dari Partai Gerinda Daris Salam berharap para Ketua dari tingkat Kecamatan, ranting dan Pengurus yang sudah dikukuhkan, agar bisa memaksimalkan perolehan suara Partai Gerindra di masing-masing Kecamatannya, termasuk di Cikarang utara.

“Tujuan saya, mencalonkan kembali untuk menjadi anggota DPRD saya ingin memakmurkan para petani agar lebih baik lagi dari sebelum nya khususnya di wilayah, Kecamatan Tambelang, Kecamatan Tambun Utara Kecamatan Sukatani, Dan Kecamatan Sukawangi,”ucap Bakcaleg H Daris Salam. Untuk caleg dapil 4.

( M. Lubis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *