PN AMK Satu Komando Sesuai Instruksi Mardiono Menangkan PPP dalam Pemilu 2024

JAKARTA || jerathukum.com

Ketua Umum PN AMK H. Rendhika D. Harsono hadir dalam acara pembukaan Rapimnas VI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu, 16 Juni 2023.

Kegiatan yang bertemakan ‘Meneguhkan Cita-cita Politik Amar Ma’ruf Nahyi Munkar’ tersebut dihadiri oleh Pengurus Harian dan Anggota DPP PPP serta hampir seluruh Ketua dan Sekretaris Wilayah DPW PPP Se-Indonesia. Selain daripada itu, para Ketua Umum Banom (Badan Otonom) salah satunya PN AMK.

H. Muhamad Mardiono, Plt. Ketua Umum DPP PPP, membuka langsung acara dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rapimnas VI. Dirinya menyampaikan pesan bahwa pengurus PPP harus percaya diri dan yakin akan mendapatkan kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

“Kita harus percaya diri, kita harus tegakkan leher kepala kita,”kata Mardiono.

“Janganlah pernah menganggap partai kita kecil. Partai kita adalah partai besar yang akan menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Barangsiapa yang melakukan pungli berupa mahar nomor urut laporkan langsung ke saya”tambahnya.

Rendhika, memberikan tanggapan serius bahwa AMK sebagai organisasi sayap partai tidak ada ruang untuk berbeda suara dengan PPP.

“Ini sebuah pesan mendalam, apa yang disampaikan oleh Plt Ketum PPP merupakan pemantik semangat persatuan dalam mewujudkan cita-cita partai berdasarkan musyawarah,”tanggap Rendhika.

“Yang menjadi catatan penting lainnya adalah prakter mahar nomor urut adalah tidak benar, dan jika ada maka Plt sendiri yang akan menindaknya,”tutup Rendhika.

(Herman)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *