Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra Menghadiri Acara “Menanggal Bersholawat”

MOJOSARI ~ “Menanggal Bersholawat” bersama Wakil Bupati H Dr Muhamad Al-Barra Lc MHum, (Gus Barra), dalam rangka Tasyakuran menempati Masjid Al-Ikhlas, Dusun Nanggal Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, 15/06/2024.

Ikut hadir dalam acara Tasyakuran menempati Masjid Al-Ilhlas, KH Afan Faizin MPd, Muhammad Irfan Kades Menanggal, KH Khoirul Anam, Gus Ali Murdani,  Gus Farid. dan Forkopimca Kecamatan Mojosari.

Wakil Bupati Mojokerto dalam sambutannya Mengatakan, Saya mewakili Pimpinan pemerintah Kabupaten Mojokerto, mengucapkan selamat atas tasyakurqn Masjid baru Al Ikhlas Dusun Nanggal Desa Menanggal, mugi-mugi Masjid ini memberikan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat sekitar, semoga dengan keberadaan Masjid Al Ikhlas maka benar-benar seperti namanya Ikhlas, masyarakat yang ada disekitar Masjid ini bisa dengan Ikhlas untuk melaksakan Ibadah dan khususnya untuk semua saja yang sudah menyumbangkan harta ataupun wakof untuk pendirian Masjid Al Ikhlas mugi-mugi diganjar dengan ganjaran yang berlipat ganda dan mugi-mugi kelak mendapatkan rumah di Surga.

Dalam satu Hadist disebutkan, barang siapa yang membangun Masjid, maka Alloh akan membangunkan baginya rumah kelak nanti di Surga. Maka siapapun yang menyumbangkan berupa materi ataupun mewakofkan tanah dan lainnya, untuk pembangunan Masjid ini, Mudah-mudahan mendapatkan balasan berlipat ganda,” terang Gus Barra.

Setelah memberikan sambutan dalam rangka Tasyakuran menempati Masjis Al Ikhlas, Gus Barra memotong pita peresmian Masjid Al Ikhlas, dan dilanjutkan penandatanganan prasasti peresmian Masjid Al Ikhlas, Dusun Nanggal Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari.

Seperti biasa diakhir Sambutannya Gus Barra yang sangat familiyer serta  sosok pemimpin yang loman dan merakyat. Dalam kesempatan itu Gus Barra membagikan hadiah dengan melempar beberapa pertanyaan (Kuis) pada penonton yang hadir (AN MANIA) dan Anak-anak (Bocil) warga Kecamatan Pungging dan sekitarnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *