R.samsuri pembina “Gema sunda” akan bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan Purwakarta.

R.samsuri pembina “Gema sunda” akan bersinergi dengan pemerintah.

Jabar – di Hari Jadi nya Purwakarta Ke 193, ( Tahun 2023) perayaan Napak Tilas melalui “Gema Sunda” akan bersinergi,dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

www.Jerathukum.com

Namun, kami Gema Sunda akan memberikan masukan kepada pemerintah bukan hanya sekedar euforia yang muncul, tapi pendalaman dan esensi hari jadi yang menjadi cikal bakal Purwakarta, disyukuri melalui doa bersama di Makan Daleum Santri dan saat Napak Tilas, peserta menggemakan solawat sepanjang perjalanan.

R. Syamsuri menambahkan, dua momentum tersebut menjadi bagian penting, menjadi target Gema Sunda, dalam merayakan hari jadi Purwakarta, disamping hal hal lain yang akan dikomunikasikan dengan panitia PHBN Kabupaten Purwakarta, termasuk KONI Kabupaten Purwakarta.

Diantaranya saat star dan finish peserta Napak Tilas, yang akan dilaksanakan 29 Juli 2023, harus berbeda dengan kegiatan Napak Tilas sebelumnya.

Ketua Gema Sunda Kabupaten Purwakarta, Farid, Jumat, 7 Juli 2023, mengatakan bahwa belum.lancar komunikasi dengan pihak Pemkab Purwakarta, yakni panitia terkait teknis pelaksanaan.

Namun demikian Gema Sunda terus bergerak dari sisi lainnya termasuk persiapan dilokasi doa bersama di Makan Dalem Santri, sedang dibangun tempat berdoa yang berjarah di Makan Daleum Santri.

Tambah Farid, hari jadi Purwakarta, milik masyarakat Purwakarta, pemerintah tidak boleh menghalangi kegiatan hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Purwakarta.

Kami, siap bersinergi dan menyukseskan rangjausn hari’jadi Purwakarta, tahun ini agar lebih bermakna untuk kepentingan bangsa dan negara.

Mari kita bersama-sama sebagai masyarakat Purwakarta dan masyarakat Sunda lain mendukung acara tersebut.

Ketua Umum Dewan pers Nusantara mendukung penuh acara “Napak tilas”

Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *