Sukseskan Halal Bi Halal PRNU, Masyarakat Pasir Kidul Kauman Wetan, LAZISNU Salurkan Bantuan

BANYUMAS || jerathukum.com

PC LAZISNU Kabupaten Banyumas bersama JPZIS NU Care-LAZISNU Purwokerto Barat, Terus masifkan proses percepatan penyaluran bantuan dana tasaruf sedekah koin NU pada pos kegiatan keagamaan, silaturrahmi, halal bi halal dan pengajian, kali ini untuk Panitia Halal Bi Halal Pengurus Ranting (PR) NU dan warga masyarakat Grumbul/Dusun Kauman Wetan Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, di Halaman Masjid Nurul Huda, Pasir Kidul Rt 004 Rw 002.

Ketua JPZIS NU BERES Ustadz Daryanto menyampaikan, adanya surat dari Panitia Silaturrahmi, pengajian dan halal bi halal PRNU Pasir Kidul Kauman wetan, perihal permohonan bantuan dana yang kami terima pada hari Senin (15/05/2023), dimana kegiatan akan dilaksanakan Selasa malam (16/05’2023). kata Ustadz Daryanto kepada awak media Rabu siang (17/05/2023).

Selanjutnya, ustadz Daryanto menjelaskan kami pengurus harian mengabulkannya, JPZIS NU Beres, menyerahkan bantuan 500rb diterima oleh Ketua Panitia Khoerul Anam di kediaman ketua PRNU Rejasari, Selasa sore (16/05/2023).

‚ÄúSumber bantuan dari dana tasaruf sedekah Koin NU para munfiq di wilayah Kecamatan Purwokerto Barat, yang dikelola oleh JPZIS NU Beres, semoga bermanfaat dan jadi sedekahnya para munfiq,” jelasnya.

Lebih lanjut Ustadz Daryanto, lebih rinci menjelaskan bahwa ZIS di NU memberikan manfaat bagi yang berhak menerimanya, melalui penyaluran ZIS yang transparan, NU Care-LAZISNU yang memiliki Dewan Syariah yang mengawasi, dan memastikan semua program NU Care-LAZISNU sesuai dengan syariat Islam. jelasnya.

“Semua tercatat, transparan, terbuka, akuntable dan kita terus latih semua SDM yang dimiliki JPZIS NU Care-LAZISNU Beres,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Ketua panitia Khoerul Anam, menyampaikan terima kasih dan semoga PH PL JPZIS NU Beres beserta Munfiqnya, selalu dimudahkan urusannya, panjang umur sehat wal’afiat, kehidupannya berkah, murah rejeki, bahagia sejahtera, selamat dunia akhirat bersama Ridlo Allah SWT, kata Khoerul Anam.

“Barokalloh, kami Panitia beberapa hari yang lalu juga menerima bantuan dari PC LAZISNU Kabupaten Banyumas sebesar 1jt, terima kasih NU Care-LAZISNU Banyumas,” ungkapan doa Khoerul Anam.

(shlh,.DJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *