DPC Labura Lembaga Investigasi Negara,Terus Mengawal Bantuan Bansos Dilabura/Kecamatan Kualuh hilir

DPC Labura Lembaga Investigasi Negara,Terus Mengawal Bantuan Bansos Dilabura/Kecamatan Kualuh hilir

LABURA, jerathukum.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Labura menyalurkan bantuan Hb untuk pelaku usaha kecil. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat Kualuh Hilir (20/12).
Dihadiri oleh Secara Simbolis Oleh Bapak Camat Dan juga Bapak J.Samosir Mewakili Bapak Kapolsek Kuluh Hilir, perwakilan pelaku usaha kecil Di Kualuh Hilir.Kepala Disperindag Labura mengatakan, bantuan sosial berupa uang tunai sebesar Rp.90.000 kepada pelaku usaha kecil.
Para penerima sebelumnya sudah disurvei, disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan yang ada, jadi bantuan modal ini sudah sesuai dengan keadaan riil.
Dari keterangan Masyarakat di kecamatan Kuala hilir, dan masih ada beberapa bantuan lagi yg belum trsalurkan seperti ojek dan nelayan dari dinas perhubungan dan dinas pertanian, berhubung kenderaan petugas Bank mobil Bpk Assisten 2 dua beserta rombongan tidak bisa melewati jalan rurak dan banyak mobil truly beemuatan sawit terpuruk, diputuskan pembagian bantuan ditentukan berdasarkan keputusan pemkab labura beberapa hari kedepan, sesuai dgn konfirmasi jerat Hukum dgn bpk camat kualuh hilir ADAMAN SITORUS Sodi.{A.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *