Polsek Kalimanah Bersama Warga Bersihkan Tumpahan Minyak Goreng di Jalan

POLRES PURBALINGGA || jerathukum.com

Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga bersama warga menutup tumpahan minyak goreng yang tercecer di jalan raya Sukarno Hatta, Kelurahan Kalikabong Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Rabu (1/3/2023).

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan bahwa saat pihaknya melaksanakan patroli mendapati informasi adanya tumpahan minyak goreng di jalan raya. Bahkan akibat tumpahan minyak tersebut, satu sepeda motor yang melintas sempat tergelincir.

“Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dilakukan penanganan terhadap tumpahan minyak tersebut,” kata kapolsek.

Polisi bersama warga kemudian menutup tumpahan minyak menggunakan pasir. Selanjutnya pasir dibersihkan dari jalan raya. Hal itu dilakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas akibat jalan licin.

“Tumpahan minyak tersebut kami tutup menggunakan pasir. Kemudian membersihkan pasir tersebut dari jalan raya agar tidak membahayakan pengendara,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan berdasarkan keterangan sejumlah warga tumpahan tersebut berasal dari kendaraan pengangkut minyak yang melintas. Diduga ada kebocoran sehingga minyak menetes ke jalan saat melintas.

Fit JH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *