Mudik Balik Gratis Diberangkatkan, Polres Kebumen Siapkan 3 Bus untuk Pemudik Tujuan Jabodetabek

POLRES KEBUMEN || jerathukum.com

Program Mudik Balik Polres Kebumen 2023 berjalan meriah di Kebumen. Sedikitnya 150 penumpang yang telah mendaftarkan diri difasilitasi pulang gratis menggunakan 3 Bus, oleh Polres Kebumen dalam program itu.

Para peserta mudik balik, dilepas dari Terminal Bus Prembun sekitar pukul 14.45 WIB, oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin didampingi Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana bersama PJU Polres serta Polsek Prembun, Minggu 30 April 2023.

Kapolres Kebumen saat pelepasan mengungkapkan, tujuan para peserta mudik balik adalah Jabodetabek.

“Kami memberikan kemudahan kepada para pemudik yang akan kembali Jakarta. Semoga adanya program ini bisa meringankan masyarakat, karena mereka tidak dibebankan untuk membeli tiket,” jelas Kapolres KebumenKebumen

Selanjutnya Kapolres berharap para pemudik bisa selamat sampai tujuan dan kepada para pengelola Bus bisa melayani penumpang sebaik mungkin selama perjalanan.

Dandim 0709 Kebumen mengapresiasi program mudik balik Polres Kebumen. “Ini merupakan bentuk pengambdian kepolisian kepada masyarakat. Selanjutnya selama kegiatan mudik (Lebaran) tahun ini kami pantau, semua berjalan lancar karena kesigapan sinergitas TNI Polri dan Perhubungan,” jelas Letkol Czi Ardianta Purwandhana.

Salah satu pemudik Feri dengan tujuan Kabupaten Tanggerang, Provinsi Banten, sangat terbantu dengan program Polres Kebumen. Uang 400 ribu Rupiah yang sedianya untuk membeli tiket Bus, bisa ia simpan untuk kebutuhan lain.

“Sangat membantu sekali. Uang untuk beli tiket bisa untuk membeli kebutuhan lainnya. Lumayan harga tiket seharusnya 400 ribu, ini dikasih gratis bisa untuk hemat,” ungkap Feri.

(Fit by Humas Polres Kebumen)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *