UHC Kota Pekanbaru Capai 98,03 Persen. Jois Lidya Rosa Silaban Apresiasi Kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru

 

PEKANBARU || jerathukum.com

Universal Health Coverage (UHC) telah mencapai target nasional. Hal ini disampaikan kepala dinas kesehatan provinsi Riau Zainal Arifin melalui portal berita di media lain..

Pencapaian target ini tak terlepas dari kerja keras yang di lakukan oleh pemerintah kota pekanbaru yang mana program pengobatan gratis terus di kampanyekan oleh PJ walikota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Pencapaian terget UHC ini disambut baik oleh Jois Lidya Roza Silaban. Katanya ini merupakan pencapaian yang cukup signifikan. ” Artinya dengan pencapaian target ini hampir seluruh masyarakat kira pekanbaru mendapat jaminan kesehatan oleh pemerintah “, terangnya beberapa waktu lalu.

Jois juga mengapresiasi kerja keras pemerintah kota pekanbaru yang selalu memperhatikan terkait dengan kesehatan masyarakat.

” Saya apresiasi kinerja pemerintah kota pekanbaru yang telah berhasil mencapai target 98.03 persen untuk memberikan jaminan kesehatan masyarakat Pekanbaru. Ini artinya hampir seluruh masyarakat kota pekanbaru ini telah dijamin pemerintah terhadap kesehatannya “, sambung Jois.

Jois berharap denga apa yang telah dicapai ini dapat dipertahankan sehingga tak ada lagi masyarakat khusunya di Kota pekanbaru yang tidak dapat jaminan kesehatan.

( THY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *