INNALILLAHI WAINNAILAHI ROJI’UN : SUJITO RUCHAYAT TELAH MENINGGAL DUNIA

KAB BEKASI ||  jerathukum.com

Turut Berduka cita atas ke pergian Sahabat kita Wartawan, “Jurnalis Pos Berita Indonesia” Kabupaten Bekasi, Sujito Ruchayat dikabarkan telah meninggal dunia sore tadi pada Selasa (29/08/2023).

Beredarnya kabar duka yang diketahui dari grup INFO JABODETABEK WhatsApp dan grub wartawan lainnya.

Mendengar kabar tersebut kami selaku rekan sesama insan pers turut berdukacita sedalam dalam atas meninggalnya sahabat kami.

Almarhum Semasa hidupnya dikenal sosok orang yang baik dikalangan rekan-rekan jurnalis, bang Sujito kami biasa menyapanya, beliau orang yang sangat pendiam dan ramah

Dalam berkarya bang Sujito Ruchayat yang merupakan Pimpinan Redaksi “Pos Berita Indonesia”, di dunia jurnalis tentunya almarhum selalu ceria dan bersahaja tidak pernah pelit berbagi informasi atau ilmu pengetahuan kepada rekan-rekan sesama jurnalis, dirinya lebih mengedepan kan soladaritas teman dan lebih profesional dalam bertugas mencari berita.

Selain itu juga almarhum merupakan sahabat yang tidak sombong almarhum tidak banyak bicara selalu jaga sikap kepada sesama media, kepribadiannya lebih pendiam.

Kami mengajak kepada seluruh rekan rekan jurnalis, mari kita sama sama memberikan penghormatan terakhir untuk sahabat kita, dalam bentuk Do’a, agar Almarhum ditempatkan dalam surganya Allah, diampuni segala dosanya.
Dan sekali lagi kami selaku media jerat hukum dan jajarannya turut berduka cita sedalam dalam nya agar beliau di ampuni segala dosa dosa dan di tempat kan di sisinya,amin

[sandhi bewok]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *