NGOBAR ngopi bareng dan SABER Sahur Bersama di Bulan Ramadhan dengan tema ” MARI KEMBALI SILATURAHMI “

JAKARTA || jerathukum.com

Sabtu Malam 25 Maret 2023 Bertempat Jl M.Saidi Raya No.Y6 Pesanggrahan Jakarta Selatan (Depan Restoran Padang Putra Minang) di adakan acara NGOBAR ngopi bareng dan SABER Sahur Bersama di Bulan Ramadhan dengan tema ” MARI KEMBALI SILATURAHMI ” Sambil Gendu-Gendu Rasa dan Temu Kangen.

Acara Ramah Tamah Dan Gendu,-Gendu Rasa yang di ada pada Sabtu malam sampai hari Minggu Untuk Sahur Bersama di Tempat Bapak Dadiyono Ketua Harian Walet Emas mendapatkan Hasil point Pertemuan Ngopi dan Sahur Bareng Bersama Sedulur Kebumen Kompak.

Walet Emas mau mengadakan Silaturahmi Akbar di jakarta Pada Hari minggu, 21 Mei 2023 Rencana tempat belum fix tetapi sudah ada beberapa pilihan yaitu di Gedung bpbd harmoni Jakarta Pusat,Gedung Pencak Silat Taman Mini jakarta Timur,Buperta Ragunan Jakarta Selatan,Jakarta Feldroom Rawamangun Jakarta Timur,Untuk Hiburan juga belum dibahas mungkin nanti dipertemuan berikutnya akan di Sampaikan.

Untuk UMKM seperti tahun kemaren Melibatkan Teman-Teman dari UKM Kebumen Kompak Dan teman-teman yg biasa jualan makanan khas atau hasil kerajinan home industri serta produk2 lain yang dijual temen2 dari Paguyuban/Komunitas/Perkumpulan Yang Tergabung di Kebumen Kompak.

 

Diharapkan Untuk semua Pengurus dan Anggota Semua Paguyuban,Perkumpulandan Komunitas untuk mengosongkan Jadwal di Hari minggu 21 Mei 2023 supaya mendukung serta Menghadiri dan Mensukseskan acara Silaturahmi Akbar.

Acara NGOBAR ngopi bareng Dan SABER Sahur Bersama Dengan menu pembuka bakso,aneka kue dan minuman di ditutup  makan bersama dengan menu khas ayam kambal yg sangat khas rasa dan aromanya,pokoknya mak nyusss yang Asli Dari Kabupaten Kebumen.

Hasil Pertemuan NGOBAR Ngopi Bareng Dan SABER Sahur Bersama Di Bulan Ramadhan malam in Dan Selanjutnya sambil Menunggu Keputusan dan Musyawarah Dari Walet Emas,Selamat Menunaikan Ibadah Puasa “Salam KEBUMEN KOMPAK”.

(Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *