Desa Api Api turut ikut berpartisipasi dalam Kegiatan pawai

BENGKALIS || jerathukum.com

Dalam memeriahkan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI tahun 2023, Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana Bengkalis Riau.

Pemerintahan Desa Api Api turut ikut berpartisipasi dalam Kegiatan pawai tersebut yang diikuti oleh ratusan warga dengan mengusung tema “Membangun generasi Rabbani dan qurani beriman dan bertaqwa, Minggu (23/7/2023)

Kegiatan tersebut langsung di lepas oleh Camat Bandar Laksamana Ade Suwirman SSTP, M.A.P bertempat di Jl.Jendral Sudirman Bandar Laksamana

Kepala Desa Api Api Edi mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan lebih kurang 160 peserta atau kafilah untuk mengikuti Pawai Taaruf. Kafilah tersebut terdiri dari perangkat desa, BPD, RT, RW Kadus, PKK, BPD, Karang taruna, LPTQ, Limas, Bundes dan masyarakat.

“Semoga dengan mengikuti pawai ta’aruf ini, masyarakat Desa kami, ke depan semakin kompak dan kebersamaan tetap selalu terjaga,” ucapnya.

Kades juga mengaku bahwa pihaknya menurunkan Seluruh Peserta perlombaan di setiap kafilah yang ikut berlomba pada malam pembukaan nanti,
yaitu terdiri dari tilawah Al-Qur’an golongan dewasa dan qira’at Al-Qur’an, hifzh Al-Qur’an golongan 20 dan 30 juz, hifzh Al-Qur’an golongan 10 juz, tilawah Al-Qur’an golongan tartil Al-Qur’an, tilawah Al-Qur’an golongan anak-anak, tilawah Al-Qur’an golongan remaja, serta dewasa.

“Harapan saya mudah-mudahan MTQ tingkat kecamatan berjalan lancar dan sukses, dan kami sangat berterimakasih kepada masyarakat kami yang selalu mendukung kegiatan keagamaan,” tuturnya.

Harapan kepada para peserta dari desa kami mudah mudahan mendapat hasil yang baik,amin,kalau bisa mendapat juara umum,agar bisa mewakili Kecamatan Bandar Laksamana untuk tingkat Kabupaten nanti bahkan di tingkat Provinsi nanti,amin,tutup nya.

[ ind ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *