NasDem Riau Berbagi Takjil , Menjemput berkah nya Ramadhan

PEKANBARU  || jerathukum.com

DPW Partai NasDem Provinsi Riau melalui NasDem Millenial Riau kembali gelar kegiatan Ramadhan berbagi ratusan kotak takjil.
Dalam kesempatan ini kaum milenial muda dari Partai NasDem mulai bergerak dari kantor DPW Partai NasDem Riau menuju titik lokasi pembagian takjil.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap hari di bulan ramadhan guna meningkatkan rasa berbagi antar sesama, dalam kesempatan ini salah seorang masyarakat penerima takjil yang tengah beristirahat menyampaikan ucapan terimakasih. “Terima kasih Pak, Partai NasDem juara di 2024”, ucapnya.

Dalam kesempatan berbagi di hari yang penuh berkah ini turut serta partisipasi dari unsur Partai NasDem Riau dan beberapa pihak lainnya yang juga ikut serta berbagi melalui donasi yang diberikan.
Kegiatan berbagi takjil ini di respon baik oleh masyarakat terlebih anak-anak muda yang turun menyelenggaraka.

Adapun kegiatan ini dilaksakan di sepanjang ruas jalan diponegoro hingga lanjut menuju jalan sudirman dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang tengah beristirahat.

Kita tetap selalu berkegiatan positif terutama kegiatan sosial karna pemuda sudah saatnya menjadi aktor perubahan, pesan dari ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya,
“Tentu dalam hal ini kita sebagai kaum muda harus bersemangat dalam berkegiatan sehingga dapat membantu yang sedang membutuhkan, ungkapan terimakasih juga kita sampaikan kepada pihak yang turut membantu dengan memberikan donasi untuk kelangsungan kegiatan ini, ucap James Fajri, Kordinator Milenial Riau dan selaku panitia Berbagi takjil 30 hari selama ramadhan.

Di bulan Ramadhan ini Partai NasDem Riau akan terus melakukan kegiatan yang positif untuk masyarakat sebagai bukti bahwa partai nasdem riau milik semua umat yang selalu ada di tengah – tengah masyarakat dan sehingga menanamkan kepada masyarakat bahwa partai nasdem tidak tertutup hanya untuk persoalan politik saja.

(NH)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *