Respon Positif oleh Wakil Bupati Oku Selatan

Respon Positif oleh Wakil Bupati Oku Selatan

OKU SELATAN,jerathukum.com – Kasus penyiraman air keras yang terjadi pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 pukul 18.40 wib

Adanya rasa simpati dan keprihatinan yang mendalam terhadap korban, Wakil Bupati Oku Selatan, SOLIHIN ABU BASIR mengunjungi rumah korban dengan didampingi oleh WAKPOLRES OKU SELATAN KOMPOL IWAN WAHYUDI, dan Lurah setempat.

Kalau dari fisiknya korban sehat, namun mengalami luka lebab di wajah.

Serahkan pada pemerintah, Insyaallah pemerintah akan selalu peduli terhadap rekan-rekan LSM atau media yang mendapat kekerasan, karena ini Wakil bupati beserta Wakapolres turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi korban langsung di kediaman korban.” Lanjutnya untuk memotivasi pihak korban tandasnya dengan nada yang penuh ibah terhadap korban tersebut.

Sementara itu, wakil Bupati menegaskan bahwa . kami juga meminta untuk segera ditangani karena kondisi lukanya masih memprihatinkan.

Sementara korban, sutaryo selaku ketua kompas ranau, sangat bersyukur dengan kunjungan wakil Bupati SBESERTA WAKPOLRES .
ke kediamannya.

Kunjungan ini membawa harapan besar untuk kesembuhan. yang mengalami luka paling parah diantara korban lainnya.

Dalam kunjungan tersebut wakil Bupati SOLIHIN ABU BASIR bersama dinas terkait juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk akomodasi pengobatan, yang diterima langsung oleh korban,” Pungkas nya.

( Rahmadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *