Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Cv.Anton Natuna Group Makan Bersama

PEKANBARU ||  jerathukum.com

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 Cv.Anton Natuna Group menggelar acara silaturahmi dan makan bersama Dengan karyawan di jalan Pelita pantai Ruamah Makan Tanah Longsor Sabtu (21/03/2023)

Hadir dalam acara Tersebut, Gubernur Lira, (Boma),Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru(Suhermanto), Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda pancasila kota pekanbaru (Adri) dan Bendahara Persatauan wartawan media onlin indonesia Provinsi riau (Zerry), Dan karyawan Cv.Anton Natuna Group.

Dalam Arahan singkatnya, Owner Cv.Anton Natuna Group Mengatakan silaturahmi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dan kita di wajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi.

“Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi dan saya berharap hal ini terus berlanjut” ujarnya.

Anton juga berpesan pada saat bulan Ramadhan nanti seluruh Karyawan Cv.Anton Natuna Group bisa tetap semangat dalam menjalankan tugas nya walaupun dalam keadaan berpuasa.

” Mari kita jaga semangat kita saat bekerja di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT” harapnya.

“Kita harus berbahagia dengan datang bulan suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang di turunkan di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan” katanya.

Selain itu, Anton juga mengajak seluruh karyawan untuk bersungguh-sungguh dalam beribadah agar mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Banyak diantara kita pada saat bulan puasa hanya mendapatkan lapar dan Haus saja dan tidak mendapatkan Pahala dikarenakan tidak bersungguh sungguh menjalankan kewajiban kita kepada Allah SWT” jelasnya.

Anton juga berharap bulan Suci Ramadhan ini menjadi bulan dimana seluruh hamba Allah berlomba dalam kebaikan, dan memanfaatkan bulan yang penuh berkah untuk mendapatkan banyak ampunan dan pahala dari Allah SWT” tutupnya.

Setelah mendengarkan Arahan dari Anton Natuna, Acara selanjuta nya saling bersalaman dan bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan makan bersama.

(A-R)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *