Aksi perampokan Terekam kamera CCTV, Minimarket,Pelaku di Duga bahwa senjata api.

CILACAP || jerathukum.com

Warga masyarakat sekitar Desa Danasri , kecamatan Nusawungu kabupaten Cilacap di gemparkan oleh perampok yang terjadi pada tanggal 17 malam bulan Maret tahun 2023 .

Hal tersebut,di perkuat dengan adanya bukti rekaman CCTV Minimarket ,yang di pasang oleh pihak minimarket tersebut,Dari rekaman CCTV pelaku mengenakan pakaian berwarna merah,dan menggunakan helm,dan menodong salah satu karyawan.

Kendati demikian,pelaku memaksa salah satu karyawan ,untuk membuka laci dan untuk menyerahkan sejumlah uang ,dan karyawan lain yang melihat kejadian tersebut ,berusaha menolong dengan mengadakan perlawanan ,dan pelaku berhasil kabur dengan melukai kepala bagian belakang korban ,seorang karyawan,R , mengatakan ,ada dua pelaku perampok ujrnya.

Lebih lanjut,satu pelaku masuk ke dalam minimarket , sedangkan temanya menunggu di luar .atas perlawanan salah satu karyawan minimarket terhadap pelaku mengalami luka di bagian kepala,dan di larikan ke puskesmas terdekat , ungkapnya.

Lanjut ,usai mendapatkan laporan pihak kepolisian , langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemburuan terhadap pelaku ,dan beberapa daerah yang di duga menjadi tempat lokasi pelarian .

Kejadian perampokan tersebut ,terjadi sekitar pukul 21.45 wib menjelang toko mau tutup,,Sabtu (18/3) di jelaskan saksi ,pelaku saat itu masuk ke minimarket langsung menuju ke kasir , bahkan pelaku juga mengambil uwang sekitar 5 juta .

Dari pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP,dan mengumpulkan saksi saksi di lapangan,dan himbauan dari pihak kepolisian untuk selalu waspada dan toko sebaiknya tutup lebih awal

(shlh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *