Dengan Khidmat, Polres Kebumen Peringati Isra Miraj

KEBUMEN || jerathukum.com

Peringatan Isra Miraj menjadi momen penting bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Polres Kebumen.

Di sela tugas kepolisian melayani masyarakat, Polres Kebumen menggelar peringatan Isra Miraj di Masjid Assaraa Mapolres dengan khidmat, Selasa 21 Februari 2023.

Isra Miraj dihadiri Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, para PJU Polres, Imam Masjid Assara Kyai Ali Makhsum, Bhayangkari, seluruh personel Polres dan Polsek yang beragama Islam, para PNS, serta Kyai Nur Fauzan selaku pembicara para peringatan Isra Miraj.

Kapolres Kebumen dalam sambutannya mengungkapkan, peringatan Isra Miraj tahun ini bertepatan dengan pelaksanaan reformasi birokrasi Polri yang menitik beratkan pada perubahan mindset dan culture set anggota Polri agar dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan demikian, maka sungguh tepat apabila dalam peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad saw. kali ini mengambil tema, ‚ÄúSemangat Isra Miraj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri yang Presisi,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, dari tema tersebut tersirat keinginan dan harapan agar peringatan Isra Miraj tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan akselerasi transformasi budaya Polri yang sampai saat ini masih terus diupayakan.

Dengan kata lain, diharapkan seluruh anggota Polri dapat mencerminkan sikap dan perilaku sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang senantiasa memegang teguh nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Purwo Santoso

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *