Belum Diketahui Identitasnya, Mayat ODGJ di Kalimanah Akhirnya Dimakamkan

PURBALINGGA || jerathukum.com

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga akhirnya dimakamkan, Sabtu (11/2/2023). Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Blater setelah identitasnya belum juga diketahui.

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan setelah tiga hari sejak ditemukan, mayat pria tersebut belum juga diketahui identitasnya. Tidak ada masyarakat yang mengenali atau pihak keluarga yang datang mencari.

“Karena setelah tiga hari belum diketahui identitasnya, maka jenazah disepakati untuk dimakamkan,” jelasnya.

Disampaikan bahwa pemakaman dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Kalimanah, Koramil, RSUD Goeteng Taroenadibrata, Pemdes Blater dan warga. Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Blater

Kapolsek menambahkan terhadap jenazah yang ditemukan tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh dokter RSUD Goeteng Taroenadibrata dan Inafis Polres Purbalingga. Hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga meninggal akibat sakit yang diderita.

Diberitakan sebelumnya mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan Fakultas Teknik Univeritas Jenderal Soedirman (Unsoed) Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Rabu (8/2/2023) pagi.

Pria yang ditemukan meninggal dunia tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang biasa beraktivitas di sekitar lokasi. Karena tidak diketahui identitasnya, jenazah korban disemayamkan di kamar mayat RSUD Goeteng Taroenadibrata PurbaIingga.

Fit jh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *