PELANTIKAN KEPALA DESA MALOMBA ANTAR WAKTU.

TOLITOLI|| jerathukum.com

Rabu Tgl, 04 Januari 2023 Telah Di Laksanakan Pelantikan Antar Waktu Kepala Desa Malomba, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, Adnan. Yang Berlansung Di Lapangan Sepak Bola Lanoni Desa Malomba.

Pelantikan Di Lakukan Oleh Sekretaris Kabupaten Daerah Tolitoli Asrul Bantilan S,Sos. Di Hadiri Camat Dondo Moh Yasin S,Sos, Polsek Dondo Iptu Salomo Hasiholan, Danramil Dondo Pelda Irwan, Kepala Desa Sekecamatan Dondo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agamah, Tokoh Perempuan Dan Tokoh Pemudah.

Dalam Sambutan Pelantikannya Sekretaris Daerah Tolitoli Mengucapkan Selamat Kepada Kepala Desa Yang Di Lantik Adnan Sebakai Kepala Desa Malomba Antar Waktu Dari Tgl,04 Januari 2023 Sampai 2025 Mendatang, Asrul Bantilan S, Sos Juga Menyampaikan Permohonan Maaf Dari Bupati Toliti Amran Hi Yahya Tidak Sempat Hadir Dalam Perantikan Ini Berhubung Pak Bupati Bersama Ibu Melaksanakan Umroh.

Sekretaris Daerah Asrul Bantilan S, Sos Berharaf Kepada Kepala Desa Yang Di Lantik Jangan Terlalu Buru Buru Melakukan Perombakan terhadap Aparat Yang Ada, Kekrutlah Dan Bersama Sama Membangun Desanya Untuk Lebih Baik Kedepan Imbuhnya.

Di tempat Yang Terpisah kepala Desa Adnan Di Wawancarai Media Ini Di Kediamannya Menyampaikan Bahwa Apa Yang Di Sampaikan Sekretaris Daerah Asrul Bantilan S,Sos Itu Sangat Bagus, Akan Tetapi Kita Lihat Dulu Kedepan Apakah Aparat Yang Ada Ini Sejata Dengan Kepala Desa Atau Tidak, Apa Bila Tidak Royalitas Kepada Pimpinan Dari Pada Jadi Duri Dalam Daging Mau Tidak Mau Kita Lakukan Petompakan Aparat Tuturnya.

( AMRAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *