Sukses Nataru, Uskup Denpasar Apresiasi Kinerja Polda Bali

BALI || jerathukum.com

Polda Bali sukses mengamankan pelaksanaan ibadah umat Kristen di Hari Raya Natal 2022 sehingga berjalan lancar dan damai serta melakukan upaya maksimal dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 hingga membuat situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Atas suksesnya pengamanan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023, Kepolisian Daerah Bali mendapatkan apresiasi dari Uskup Denpasar, Mgr. Dr. Silvester San.
Dalam hal ini Kabid.Humas Polda Bali Satake Bayu S.I.K M.si juga menyampaikan bahwa tetap menjaga kesatuan dan persatuan serta kerukunan antar umat beragama.Saat Menghadiri undangan Open House 2023 Keuskupan Denpasar 5/1/2023 bertempat Aula wisma Keuskupan Denpasar.
Mgr. Dr. Silvester San mengatakan pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta jajarannya.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Bali atas pelayanan yang diberikan sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023 dengan aman dan lancar.
Kami juga menciptakan toleransi serta kasih sayang yang tinggi terhadap semua umat tanpa twrkecuali,kita siap membantu Polda Bali menciptakan Kamtibmas yang merata,ujarnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *