DPD Juleha Mojokerto Raya Adakan Pelatihan Juru Sembelih Halal 2024

MOJOKERTO ~ DPD Juleha Mojokerto Raya yang terdiri dari Wilayah Mojokerto Kota dan Kabupaten Mojokerto adakan pelatihan JURU Sembelih Halal yang bertempat di Gedung Nuswantara I Universitas Islam Majapahit Jalan Raya Jabon Kecamatan Mojoanyar, 13/05/2024.

Hadir dalam acara tersebut Asisten satu Bupati Mokokerto Ketua MUI Kabupaten Mojokerto, Para Alim Ulama, Kepala BPJS Kabupaten Mojokerto, Kepala Dinas perdagangan, Kepala Dinas peternakan, Forkopimca Kecamatan Mojoanyar.

Pelatihan pada pagi ini dibuka langsung oleh Asisten satu Bupati Mojokerto dengan Ucapan Bismilahirrohmahirrohim.. mari kita ikuti pelatihan dengan seksama Semoga kita mendapatkan ilmu dan pengalaman yang baru  dan semoga mendapatkan keberkahan,” ucapnya.

Pelatihan juru sembelih Halal yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Mojokerto, bersama Juleha Mojokerto Raya, dengan tujuan untuk mendukung percepatan industri Halal lewat pelatihan juru sembelih Halal serta cara penyembelihan yang Halal sesuai syariat.

Pelatihan mendatangkan para ahli dan mentor yang handal dan berpengalaman didalam bidangnya, peserta pelatihan datang dari beberapa Kecamatan se Kabupaten Mojokerto, pelatihan diikuti oleh 130 peserta yang mengikuti dengan seksama dari beberapa segmen mulai dari pemaparan dan praktik penyembelihan yang baik dan benar. (hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *