LSM GMBI gelar rakerwil dan konsolidaritas yang ke 21 di Surya Yuda Hotel Banjarnegara

BANJARNEGARA || jerathukum.com

GMBI gelar rakelwil dan konsolidaritas yang di laksanakan di Surya Yuda hotel Banjarnegara, Kamis 03/08/23

Dalam acara tersebut di hadiri sejumlah ribuan anggota LSM GMBI dari wilayah Jawa Tengah ketua LSM GMBI Toni Syarifudin Hidayat dan sejumlah jajaran lainya, dan di hadiri kesbangpol Dandim 0704/ Banjarnegara letkol lnf. Danang Agus Setiawan SE., M.Si Banjarnegara, kapolres Banjarnegara, AKBP Era Johny Kurniawan.

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GMBI dan sebagainya. Sambutan dari ketua wilter Jawa Tengah menyampaikan bahwa GMBI harus kompak dan solid.

Dengan terselenggaranya acara rakerwil trsebut LSM GMBI akan lebih kompak dan bersatu untuk membantu penegakan hukum di masyrakat pada umumnya dan
ketua kesbangpol Haerudin SH.MH yang mewakili Gubernur Jawa Tengah menuturkan sangat bangga dan senang dengan berdirinya LSM GMBI karna sangat bagus dan harus banyak sharing,juga loyalitas dan kekompakan nya.Membantu penegakan hukum dan toleransi yang bagus di wilayah masing masing, karena pemerintah juga membutuhkan kemitraan, ada 281 organisasi di Jawa Tengah yang tidak aktif dan GMBI ini yang aktif dan loyalitas juga toleransinya bagus, yang memperdayakan menengah ke bawah.

Hal yang sama juga di sampaikan Yudi T Sunardja, panglima LSM GMBI juga menyampaikan bahwa rakerwil ini pelaksanaan nya luar biasa dan di harap bisa menjadi contoh seluruh provinsi yang ada GMBI dan untuk menghadapi tahun politik ini, LSM GMBI mendukung apapun sebagai pelaksana amanah keputusan ketua umum, pungkas nya.

Kepedulian bangsa dan negara ini menjadi kewajiban kita semua, GMBI mampu berkontribusi dengan bangsa dan negara. Rakerwil ini di ikuti oleh wilter dan distrik yang ada d Jawa Tengah ini.

[ Fit ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *