Ketua DPD PEKAT – IB Kota Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Ketum Definitif

Ketua DPD PEKAT - IB Kota Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Ketum Definitif

PEKANBARU || jerathukum.com

Musyawarah Nasional luar biasa (Munaslub) DPP Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) di berjalan lancar. Agenda yang dihadiri oleh seluruh Ketua DPW dan DPD se-Tanah air itu memilih dan menetapkan Aga Khan, SH.,MH.,CCPS sebagai Ketua Umum Definitif DPP PEKAT IB menggantikan Alm. Markoni Koto yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada Ketum DPP PEKAT IB yang baru bang Aga Khan. Saya yakin, ditangan beliau PEKAT IB akan lebih maju dan berkiprah hingga ke pelosok Nusantara” ucap Ketua DPD PEKAT IB Pekanbaru, Handry WH yang akrab disapa Adek Bond, saat menglikuti Munaslub DPP PEKAT IB, Sabtu (4/3) di Surabaya.

Disampaikan Adek Bond, bahwa saat ini kita memasuki tahun-tahun politik menjelang Pemilu 2024 nanti.

“Harapan nya, mari kita sama-sama berupaya dan mewujudkan stabilitas keamanan Nasional dan politik menuju Pemilu 2024 yang aman dan demokratis” tuturnya.

Informasi di lapangan, Munaslub DPP PEKAT IB berjalan sukses dan lancar. Sejumlah jenderal dan pejabat teras RI turut hadir. Diantaranya, Menhan RI Prabowo Subianto, Mendagri Tito Karnavian, Kepala BIN RI Budi Gunawan, Komisi 3 DPR RI Adies Kadir, Kapolri Listyo Sigit dan Panglima TNI Yudo Margono.

Sekali lagi Adek Bond berharap dengan terpilihnya dan definitif saudara Agha Khan, ” semoga Ormas PEKAT IB akan jaya dan dapat berbuat untuk memberi manfaat kepada masyarakat”, tutup Adek Bond.

( Abdul Hakim/THY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *