Kades klumprit ,Tohirin Bersama KKN UIN kabupaten Banyumas, Purwokerto Tinjau lokasi jalan usaha tani.

CILACAP || jerathukum.com

Baru baru ini pada hari Rabu tanggal 19 bulan juli tahun 2023,kades Klumprit Tohirin bersama KKN UIN Purwokerto meninjau lokasi pembangunan (JUT). jalan usaha tani desa klumprit kecamatan Nusawungu kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut kepala Desa klumprit menyampaikan keteranganya jalan usaha tani adalah sebagai bentuk bangunan yang di peruntukan bagi para petani untuk memperkokoh jalannya roda pembangunan dan meningkatkan kualitas ekonomi di bidang pertanian,jalan usaha tani ini di bangun dengan Dana Desa ,bahwa saya sebagai kepala Desa klumprit sangat peduli terhadap para petani di RW 02 ini ,jalan tersebut di bangun untuk memperlancar penggarap sawah khususnya petani ujrnya .

Kendati demikian,di tempat terpisah yang berada di lokasi pembangunan ( JUT) Toyo selaku kepala pekerja mengatakan pembangunan tersebut sudah sesuai spk dan dari dana yang ada ,dia menyampaikan bahwa bahwa bangunan tersebut akan di buat sebagus mungkin dan tentunya bisa sesuai volume yang ada bahkan lebih paparnya.

Lanjut keterangan dari warga masyarakat sekitar khususnya warga Klumprit dengan di bangunya ,(JUT) jalan usaha tani merasa Senang dan bangga kepada pemdes klumprit yang sudah membangun jalan tersebut,dan terima kasih kepada kades Tohirin beserta jajarannya semoga desa klumprit akan menjadi Desa yang maju di berbagai bidang tutupnya,

[ shlh ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *