Perumda Owabong Hadirkan Kesenian Hadrah Pada Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

PURBALINGGA || jerathukum.com

Ada penampilan yang cukup unik dalam menyambut tahun baru Islam 1445 Hijriah. Salah satunya, Perumda Owabong Purbalingga menghadirkan kesenian Hadrah untuk memuliakan bulan Muharram. Purbalingga. Rabu siang. 19/7/2023.

Dalam kesempatannya, Humas Perumda Owabong, Mashud, menuturkan, Saat memasuki wisata Perumda Owabong, pengunjung disambut dengan penampilan kesenian musik tradisional religi yang kami hadirkan dari tiga juara lomba hadrah di Objek Wisata Golaga.

“Rangkaian penampilan tim hadroh ini kami bagi menjadi tiga waktu, yakni pada pukul. 09.00 Wib sampai dengan pukul. 11.00 Wib itu kita isi oleh juara ketiga dari nama tim hadrah Nurul Barokah Purbalingga”. Ucapnya.

Pada pukul. 13.00 Wib sampai dengan pukul. 15.00 Wib kita isi oleh juara kedua dari nama tim hadrah Al Qolby Pemalang.

Sedangkan pada pukul. 15.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib kita isi oleh juara pertama dari nama tim hadrah Nasyidul Huda Tegal. Tambahnya.

Dalam menyaksikan penampilan dari para santriwan dan santrilawati ini, pengunjung dapat terkesan dan menambah semarak suasana Tahun Baru Islam. Harapan kedepannya seluruh tim Hadrah dapat terus berkarya dalam kesenian sambil menyampaikan syiar Islam. Harapnya.

[ Shlh ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *