Ngabuburitnya Guru PAI Se-Kabupaten Banyumas dengan berbagi Sedekah ribuan Paket Takjil Buka Puasa

BANYUMAS || jerathukum.com

Semangat para guru untuk bersedekah berbagi takjil jelang buka puasa sudah menjadi rutinitasnya di bulan ramadhan. Begitu juga semua guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SD, SMP, pengurus KKG SD, pengurus MGMP PAI sub rayon 2 kabupaten Banyumas, di bulan puasa terus bergotong royong menyisihkan sebagian rejekinya dalam bentuk ribuan takjil, dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan disore hari.

Terpantau oleh awak media sangat meriah di pertigaan Karangsalam Kedungbanteng, tepatnya didekat masjid Wijayakusuma, sejumlah Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) antusias dan guyub rukun bersama sibuk membagi-bagikan paket makanan berupa takjil kepada semua pengendara yang melintas, Jum’at (14/04/2023).

Pengawas PAI Kabupaten Banyumas Aslam Suhada bersama guru PAI dan jajaran pengurus KKG SD dan MGMP PAI turut memberikan tambahan semangat dengan ikut turun membantu membagikan takjil dilokasi, tolong tahun depan bisa ditingkan kembali aktifitas kepedulian sosial guru PAI, kepada semua warga masyarakat yang benar-benar berhak menerima. kata Aslam Suhada.

“Ya Allah terima kasih, semoga kegiatan ini Allah Swt memberikan Ridlo-NYA dan menjadi sedekah takjil ini bermanfaat untuk masyarakat dan diterima oleh Allah SWT,” ungkap Aslam Suhada.

Kordinator lapangan Asron, guru PAI SMP Negeri 1 Karanglewas, memimpin kegiatan sedekah ribuah paket takjil tersebut mengamininya.

Menurut Asron, kegiatan berbagi takjil setiap bulan suci ramadhan selalu dilaksanakan dan InsyaAllah menjadi sedekah rutin semua Guru dan juga Guru PAI khususnya se-Kabupaten Banyumas.

“Di kecamatan lain se-Kabupaten Banyumas, sesuai rayon masing-masing para sahabat guru PAI juga melaksakannya, terpantau juga guru PAI Sub Rayon 01, melaksanakan di depan Kelurahan Sokanegara, dan bermanfaat untuk sesama dari Guru PAI Kabupaten Banyumas,” pungkas Asron.

(Slh,DJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *