Sejukan Hati dan Pikiran, Imigrasi Cilacap Gelar Pengajian Rutin.

CILACAP  || jerathukum.com

Kantor Imigrasi Cilacap menggelar kegiatan bimbingan mental bagi pegawai, Rabu (23/08). Kegiatan pembinaan mental aparatur ini dilaksanakan di Mushola At-Taubah Kantor Imigrasi Cilacap dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap.
Kegiatan Pembinaan mental aparatur ini merupakan usaha perubahan/ transformasi atas budaya kerja untuk menuju yang lebih baik dengan harapan untuk merubah kebiasaan perilaku, mental dan karakter pegawai dalam penyelenggaraan pemerintahan.
Pelaksanaan kegiatan bimbingan mental ini kali ini dipimpin oleh Ustadz Salim dari Cilacap. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan bahwa sebagai manusia dalam hidup harus selalu berbuat baik kepada orang lain. Saat ingin berbuat baik, niat kita sudah dicatat sebagai pahala, dan jika dilaksanakan itu akan menjadi pahala tambahan.
“Saat kita ingin berbuat baik, niat kita sudah dicatat sebagai pahala, dan jika dilaksanakan itu akan menjadi pahala tambahan. Sehingga kita sebagai manusia senantiasa harus berbuat baik kepada sesame”, ujarnya.
Bimbingan mental yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini kedepanya diharapkan dapat merubah mental pegawai sebagai penyelenggara pemerintahan.

[ Fit ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *