RAPAT EVALUASI DAN PEMBUBARAN PANITIA IMTIHAN MADRASAH AL ITTIHAAD 02 PASIR LOR, KARANGLEWAS

BANYUMAS || jerathukumcom

Bertempat di rumah Salah satu pengurus Madrasah Al Ittihaad 02 Desa Pasir Lor Kec Karanglewas Kab Banyumas, Jawa Tengah, dilaksanakan kegiatan pembubaran panitia pelaksana Khotmil Qur’an dan Imtihan Madrasah.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua pengurus, Kepala, guru, tata usaha madrasah dan Panitia Imtihan dan tokoh masyarakat sekitar Madrasah.

Diawali dengan Tahlil, doa dipimpin oleh Si Mbah KH. M. Ali Sodikin, diteruskan Sambutan Ketua Pengurus Madrasah, sambutan kepala Madrasah, laporan pertanggungjawaban oleh Ketua panitia Imtihan Madrasah 2023 Fajar Santosa.

Dalam Sambutan Ketua Pengurus Madrasah Si Mbah KH. M. Ali Sodikin, menyampaikan syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada Panitia Imtihan, keluarga besar Madrasah, keseouhan madrasah, tokoh agama, tokoh masyarakat, para dermawan, masyarakat Pasir Lor dan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dengan waktunya, tenaganya, pikiranya, rejekinya, harta benda, yang ikut mensukseskan Imtihan, kata Si Mbah.

“Semua menjadi amal sedekah panjenengan semua yang In Syaa Allah mendaoatkan Ridlo Allah Swt, Aamiin”, ungkap doa Si Mbah KH. M. Ali Sodikin.

Dikesempatan ini Ketua Panitia Imtihan Fajar Santoso mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Pengurus Madrasah, Kepala Madrasah seluruh guru, tata usaha, wali santri, santri, masyarakat baik dilingkungan madrasah maupun diluar madrasah, Serta pihak yg tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

“Alhamdulillah, semoga Gusti Allah Swt Memberi lebih dari yang diharapkan dengan segala kemudahan kemurahan kemulian Ridlo-NYA”, tandas Fajar

Selanjutnya terkait laporan bendahara pendanaan disampaikan oleh beberapa seksi, Rohmat, Gus Upi, Heri, Nanto menyampaikan bahwa untuk dana kegiataan Imtihan 2023 Total RAB panitia 60 jt an, Pemasukan 80 jt an dan ada sisa Saldo panitia sebesar 30 jt an, karena dana yang dikeluarkan disesuaikan dengan anggaran yang ada dan adanya sedekah berupa diskon dari beberapa pemilik sarana prasarana yang dipergunakan dalam acara Imtihan. imbuh Fajar

“Terkait dengan pelaksanaan Imtihan dari laporan masing-masing seksi disebutkan bahwa kegiatan Aqiqoh Khotmil Qur’an Imtihan, semua berjalan dengan lancar, sukses dan sesuai dengan schedule yang telah direncanakan, walaupun ada sedikit kekurangan yang belum bisa memberikan penghurmatan kepada tamu jamaah yang hadir disebabkan karena diluar dugaan yang hadir sampai ribuan dan melebihi dari yang diperhitungan oleh Panitia“, ungkapnya

Rangkaian kegiataan pembubaran panitia Imtihan Madrasah 2023, diakhiri dengan ceremoni penyerahan saldo 30 jt an oleh Fajar Santosa kepada Si Mbah KH. M. Ali Sodikin, menjadikan tambahan Kas Pengurus menyentuh angka 150 jt an, ditutup debgan dan do’a, dilanjutkan ramah tamah dan menikmati hidangan malam bersama.

(Slh, DJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *