Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Desa Bukit Batu

BENGKALIS || jerathukum.com

Pemerintah Desa Bukit Batu menggelar Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa bertempat di Kantor Desa Bukit Batu , Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 10 Oktober 2023.

diikuti oleh seluruh Perangkat dan Staf Desa Bukit Batu,para Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan narasumber Advisor Bidang Pembangunan, Billy Yanis Saputra dan Koordinator Kabupaten Bengkalis Zulpan Effendi.

Kepala Desa Mahendra mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman para perangkat desa (PD) dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) terhadap pengadaan barang dan jasa.

Pelatihan ini kita adakan supaya para PD dan TPK lebih memahami tata cara pelaksanaan serta pengadaan barang dan jasa,” ujar Mahendra.
Mahendra juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran narasumber dan seluruh peserta kegiatan.

Atas nama Pemerintah Desa Bukit Batu, saya mengucapkan terima kasih kepada Advisor Bapak Billy Yanis Saputra dan Bapak Zulpan Effendi yang telah hadir dan bersedia memberikan materi dalam pelatihan ini,” ujar Mahendra.

Ia berharap, dengan adanya pelatihan tersebut, para PD dan TPK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sehingga pengadaan barang dan jasa menjadi tepat sasaran serta sesuai dengan ketentuan yang ada.
Mudah-mudahan, melalui pelatihan ini, para PD serta TPK dapat lebih memahami sehingga realisasinya nanti akan tepat sasaran dan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Spesialis Data Wendy Septiwartino, Koordinator Kecamatan Bukit Batu, Tengku Usman, Pendamping Desa Bidang Pembangunan serta Pendamping Desa Bidang Ekonomi dan para peserta pelatihan.

[ Ind  ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *