Silaturahmi Bersama Keturunan Ni Oppung Godang Nababan Digelar di Aula Gereja HKBP Jakasampurna

KRANJI, BEKASI BARAT || jerathukum.com

Partangiangan bonataon pomparan oppu ni godang Nababan boru- bere se-Jabodetabek dan sekitarnya telah diselenggarakan di Aula HKBP Jakasampurna Kranji Bekasi Barat , Sabtu (18 /2/23).

Kali ini, Tema partangian bonataon di usung dalam acara ialah ‘Hiduplah dalam damai sejahtera Allah’ dan sub tema ‘Bersama pomparan Opung Godang hendaklah damai sejahtera khusus memerintah dalam hatimu untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh dan bersyukurlah.’

Diketahui, acara dimulai tepat pkl 10.00 wib , dengan dimulai sesi kebaktian yang mana kotbah dibawakan oleh Pendeta Rebecka, ST Hutasoit.

Setelah selesai kebaktian dilanjutkan dengan acara sambutan dari ketua panitia pertangiangan bonataon pomparan ni oppung godang.

Dalam kata sambutan ketua oppu godang mengatakan bahwa kumpulan ini dibentuk dalam melaksanakan ajang Silaturahmi dan terdiri anggota 97 KK ( Kartu Keluarga) yang berada di sekitar Jabodetabek.

” Walaupun kumpulan ini masih seumur jagung ( 1 Tahun), namun sudah berdampak bagi kumpulan, diantaranya telah dilaksanakan kunjungan ke keluarga yang berduka dan sakit, menyelesaikan masalah keluarga, Penyuluhan kesehatan dan beasiswa pendidikan, ” Ujar DR Unedo H.Markus selaku ketua Oppu Godang.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Borsak Mangatasi Nababan Sejabodetabek. Dalam sambutannya, kami turut bergembira atas terselenggaranya acara Partangiangan Bonataon ini. ” Semoga keturunan dari Oppu Godang mendapatkan kehidupan sejahtera dan pekerjaan yang layak serta unggul di Instansi Pemerintahan Indonesia” ucapnya.

Adapun Silsilah Oppu Godang mempunyai 2 keturunan, Marniti Aji dan Namora Panjaitan

( Niko )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *