Pilkades 2023 Di Kabupaten Bandung,Kiki Kosasih Menang Atas Petahana Desa Nanjung Mekar

Bandung-Jerathukum.Com

Pemilihan Kepala Desa (PilkaDes) serentak di Kabupaten Bandung total 22 Desa di 17 Kecamatan dengan jumlah 436 Tps (Tempat pemungutan suara),yang di selenggarakan secara serentak pada Rabu,11 oktober 2023.

Pelaksanaan di Desa Nanjung Mekar Kecamatan Rancaekek,calon kades dengan no urut 02 Kiki kosasih berhasil mengungguli Dedah Faridah petahana 2 periode.

Sejumlah warga yang berdatangan ke rumah Kiki kosasih penuh haru untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Kiki kosasih Sebagai Kepala Desa Desa baru di Desa Nanjung Mekar,Kecamatan Rancaekek.

Dalam perolehan suara pada PilkaDes 2023 untuk Desa Nanjung Mekar adalah Dedah faridah(1)2.725 suara,Kiki kosasih(2)2.987suara,dan Endu muhtada(3)878 suara dari total suara sah 6.590 suara tidak sah 0 dengan total 18 Tps.

Kiki kosasih merupakan tokoh muda di Desa Nanjung Mekar yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa di usia 26 tahun,yang menghadapi petahana 2 periode sebagai Kepala Desa Nanjung Mekar.

“Alhamdulilah,hari ini merupakan sejarah baru di Desa Nanjung MekarĀ  dan hasil ini merupakan amanah masyarakat Desa Nanjung Mekar yang menginginkan perubahan,kata Kiki kosasih kepada awak media jerathukum.Com di rumahnya.

Semua ini adalah kuasa Allah yang benar-benar nyata,dimana hasil pemilihan Kepala Desa ini perlu kita ucapkan syukur agar kedepannya Saya bisa mengemban amanah sebagai Kepala Desa Nanjung Mekar.

Pada pemilihan Kepala Desa ini,Saya tidak mengeluarkan sedikitpun uang demi mendapatkan suara atau simpati masyarakat Desa Nanjung Mekar,”ujarnya.

Hanya berbekal keyakinan dan kemantapan diri,dan di dorong oleh keinginan kuat masyarakat saat mencalonkan Saya menjadi Kepala Desa.

Tidak ada yang mustahil semua masyarakat menjadi bukti bahwa money politik tidak dapat menjamin akan memenangkan PilKaDes ini.

“Beberapa hal perubahan yang akan Saya lakukan sesuai aspirasi yang di inginkan masyarakat,”tuturnya.

Empat bidang yang akan Saya jadikan perioritas 100 hari kerja Saya usai di lantik yakni pelayanan ambulance gratis,tidak ada pungli dalam pelayanan Desa,tata kelola keungan Desa yang transfaran,dan layanan Desa berbasis digital.Pungkas Kiki kosasih Kepala Desa Nanjung Mekar.

Dayat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *