Sukirno S,sos Akan maju jadi Calon kepala Desa Sukomulyo kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen priode ,2023 – 2027

KEBUMEN || jerathukum.com

Sukirno S,sos Akan maju di ajang pemilihan kepala Desa Sukomulyo,beliau adalah salah satu putra terbaik di desa tersebut,dan jika terpilih nanti , Beliau Akan memajukan Desa tempat kelahirannya di antaranya di bidang infrastruktur jalan, pertanian,peningkatan ekonomi ,serta pendidikan ujrnya .

Lanjut ,pada hari Sabtu tanggal 8 bulan juli tahun 2023 ,di sela sela waktunya yang sangat padat, kami selaku media menanyakan kepada Bacalon kades di Sukomulyo,beliau mempunyai visi misi tujuan yang sangat baik ,akan memajukan Desa beliau di lahirkan,akan bekerja semaksimal mungkin ,dan jika terpilih nanti akan lebih baik dari kepala Desa yang dulu ,dan bukan berarti kades yang dulu tidak baik ,beliau baik tetapi saya akan menjadikan desa lebih baik dari sebelumnya,Visi misi penting , Adil,Se
Jahtera,Aman , transparan,makmur Baik dalam melayani masyarakat serta bertaqwa Berbudaya,Transparansi tentang dana keuangan desa paparnya .

Sukirno S,sos, saat ditemui di rumahnya, pada Sabtu (08/07/2023) sekira pukul 15.00 WlB, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada kami selaku awak media yang sudah silaturahmi di rumah saya,Sukirno ,S,sos berharap, masyarakat Desa Sukomulyo yang telah memberikan keperacayaan pada saya dalam pilhan kepala desa yang sebentar lagi di laksanakan semoga warga masyarakat tetap solid rukun aman damai keadaan selalu kondusif ucapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Sukomulyo dan semua unsur lembaga tokoh agama dan pemuda pemudinya ,Ayo Kita buat perubahan untuk kemajuan Desa kita ,” ucap Sukirno S,sos.

“Saya juga akan berkolaborasi dengan semua unsur masyarakat, mengevaluasi mana yang masuk dalam skala prioritas harus dikerjakan terlebih dulu,” katanya.

Oleh sebab itu kami berharap kepada semua warga masyarakat Sukomulyo mari bersama – sama, bergotong royong untuk melaksankan kegiatan program pembangunan yang sudah direncanakan sesuai anggaran dan keperuntukannya.

“Karena kami tidak bisa melakukan sendiri, harus dikerjakan secara bersama sama, agar desa Sukomulyo ini akan semakin maju dan sejahtera,” dan akan semakin maju serta Desa yang Berkembang tentunya di barengi dengan sifat kegotongroyongan warga masyarakat, tandasnya.

[ shlh ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *