Tim Investigasi BPAN LAI Jateng ikuti sarasehan

PURWOREJO || jerathukum.com

Dalam rangka pelaksanaan program kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Purworejo tahun anggaran 2023 hari ini Rabu 12 April 2023 mengundang 20 (dua puluh) Ormas/Lembaga utk mengadakan kegiatan Sarasehan dengan Tema *Peran Organisasi Kemasyarakatan Dalam Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024* mulai jam 09.30 s/d 12.00 wib bertempat di Hotel Ganesha Jln. Kolonel Sugiono No. 62 Purworejo Jawa Tengah.

PLH Kepala Bakesbangpol Ibu Lilis Anggorowati SH MM dalam arahannya mengajak dan mengharapkan agar peran Ormas/Lembaga ikut serta dalam mensukseskan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 “terangnya”.
Ikut hadir para Narasumber antara lain dari DPRD, Kejaksaan dan Bawaslu setempat.

Jumlah yang hadir kurang lebih 60 orang dan salah satu peserta adalah Ms Udi dari Tim Investigasi Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN – LAI) Jateng yang bermarkas di Jln. Pramuka no. 2 Sokaraja Kulon Rt. 01 Rw.01 Kab. Banyumas juga turut memberikan apresiasi atas diadakannya pertemuan antar Ormas/Lembaga dengan tujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat sesama anggota organisasi untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta kekompakan sehingga hal tersebut perlu dijaga dan dilestarikan kedepannya “ucapnya”.
Acara dilanjutkan dengan tanya jawab.

 

Fit jh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *