Adek Bond Datangi Kantor DPC Partai Demokrat Pekanbaru

PEKANBARU || jerathukum.com

Handry wukuf Hanafi atau sering di sapa Adek Bond sabtu 25/3 pukul 10.00 wib lalu terlihat bersama rombongan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

Kedatangan Adek Bond dan rombongan tersebut baru diketahui untuk mengantar berkas persyaratan sebagai Calon Legislatif Kota Pekanbaru untuk daerah pemilihan ( Dapil) V Kecamatan Marpoyan Damai.

Dijumpai di kantorr DPC Partai Demokrat Adek Bond menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan untuk menyerahkan berkas sebagai syarat menjadi Caleg, ” Kita hadir disini dalam rangka mengantarkan berkas berkas sebagai syarat untuk pencalegkan “, terangnya kepada Jerat Hukum. Com.

Adek Bond juga berharap agar pendaftaran dirinya untuk maju di pemilihan Legislatif dapat di penuhi, sehingga dirinya dapat di tetapkan sebagai Calon Legislatif dari Partai Demokrat untuk duduk sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) kota Pekanbaru.

Setelah mengantarkan segala persyaratan yang dibutuhkan Adek Bond beserta rombongan kembali melakukan aktifitas mereka masing masing.

( T Hendra Yuda)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *