Semaan Al Quran dan Lailatul Ijtima’ Jumat Kliwon MWCNU Kecamatan Pungging di Desa Balongmasin

Keterangan Foto: Ketua MWCNU KH Afan Faizin MPd, saat memberikan sambutan dalam acara Semaan Al Quran dan Lailatul Ijtima’ Jumat Kliwon MWCNU Kecamatan Pungging di Desa Balongmasin

MOJOKERTO ~ Semaan Al Quran dan Lailatul Ijtima’ Jumat Kliwon MWCNU Kecamatan Pungging, di Masjid Darussalam Dusun Balongmasin Kecamatan Pungging, dihadiri oleh Ceramah Kondang KH Izzul Kaffie dari Gedeg  Mojokerto.

Hadir dalam Acara semaan Al Quran dan Laitaul ijtimak Jumat Kliwon, Ketua MWCNU Pungging, KH Afan Faizin, MPd, jajaran pengurus MWCNU Pungging serta Banom banomnya, Kepala Desa Balongmasi, Forkopimca Pungging.

Abah Afan selaku Ketua MWCNU dalam sambutannya mengatakan, uri uri budaya tidak boleh ditutup seperti ISHARI malam ini adalah suatu kegiatan jamiyah Nahdlotul Ulama, bersama bersama membaca Sholawat dalam acara semaan dan Laitaul ijtimak Jumat Kliwon, dalam acara semaan Al Quran juga dihadiri poro Ulama Nahdlotul Ulama Kwcamatan Pungging,” terang Abah Afan Ketua MWCNU Pungging.

Selain itu pada malam ini diranaikan oleh jamiyah sholawat Al Qohwa Mojokerto, nanti juga akan dilanjutkan dengan Mauidoh Khasanah oleh peramah Kondang KH Izzul Kaffie dari Gedeg Mojokerto. Kegiatan ini hanya semata-mata untuk Lillah kalimatllah​, meninggikan syiar Agama Islam, melalui panji-panji kebesaran Nahdlotul Ulama (NU). Ini murni kegiatan Nahdlotul Ulama,” pungkas KH Afan Faizin MPd Ketua MWCNU Pungging. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *