Dandim 0818/ Malang-Batu Laksanakan Giat Peresmian Mushola Lilalamin Di Tirtoyudo

Malang || jerathukum.com

Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik bersama rombongan melaksanakan kegiatan peresmian Musholla Rohmatan lilalamiin Koramil 0818/30 Tirtoyudo Kecamatan Tirtoyudo Kab. Malang. Rabu (22/03/2023)

Dandim dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan pembangunan Mushola Rohmatan lilalamiin ini bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi warga Koramil maupun masyarakat sekitar.

” Dengan hadirnya mushola di lingkungan markas Koramil ini maka saya yakin membawa dampak positif, terutama dapat meningkatkan keimanan para Prajurit/Personel Koramil 0818/30 Tirtoyudo dan masyarakat yang ada di sekitar dan ini merupakan suatu ibadah yang menjadi kunci sukses hidup di dunia maupun akhirat”, ungkap Dandim.

Harapan Dandim semoga keberadaan mushola ini bisa membawa semua prajurit dan jamaahnya ke masa depan yang cerah, baik dunia maupun akhirat.

Sementara itu Danramil 0818/30 Tirtoyudo yang di wakili Batuud Pelda Wahono mengatakan sangat berterima kasih atsa kedatangan Dandim Letkol inf Taufik Hidayat berserta rombongan yang bersedia untuk meresmikan Mushola yang ada di Makoramil 0818/30 Tirtoyudo.

Peresmian Mushola Rohmatan lilalamiin ini di tandai dengan pemotongan pita dan pendatanganan prasasti oleh Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat dan di saksikan oleh para Muspika dan Tokoh Agama, tokoh Adat serta para warga sekitar.

Tidak berhenti di situ, acara bakti sosial juga di ikutsertakan dalam kegiatan peresmian Musholla ini, diantaranya yakni Bakti Sosial kepada para Veteran dan Warakawuri yang ada di wilayah Kec Tirtoyudo dan di serahkan langsung oleh Dandim secara simbolis.

Jurnalis : Eko

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *