Laksanakan Jumat Curhat di Nagreg, Warga Minta Miras dan Parkir Liar Ditertibkan

 

Bandung –  Jerathukum.com Tampung aspirasi dan keluhan masyarakat, Polresta Bandung terus menggelar Jumat Curhat. Dimana kegiatan yang ke-18 ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jumat Curhat ini dipimpin langsung Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan dan di hadiri pula Kasat Lantas, Wakasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasi Propam, Kasat Samapta, Kasat Binmas serta warga Kecamatan Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Waka Polresta Bandung AKBP Imron Ermawan mengatakan masyarakat yang hadir pada Jumat Curhat kali ini banyak yang mengeluhkan terkait peredaran miras dan parkir liar.

“Seperti tadi yang kita lihat dan dengar bersama, peredaran miras ternyata masih ada di wilayah Kecamatan Nagreg,” katanya. Jumat, 24 Maret 2023.

“Ada juga tadi yang mengeluhkan banyaknya kendaraan truk besar yang parkir sembarangan,” sambungnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Imron menegaskan informasi tersebut akan langsung ditanggapi oleh jajaran terkait.

“Untuk terkait parkir liar, saya sudah perintahkan Pak Kasat Lantas agar segera ditindaklanjuti,” tuturnya.

“Sedangkan terkait peredaran miras atau obat terlarang, kami tadi dapat informasi, sebelum acara Jumat Curhat ini berakhir. Penjual dan barang buktinya sudah diamankan oleh anggota Sat Narkoba Polresta Bandung,” jelasnya.

Imron menambahkan dengan respon cepat yang dilakukan Polresta Bandung setelah menerima keluhan masyarakat adalah bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Sementara Camat Nagreg, Enjang Wahyudin yang mendengar langsung respon cepat dari Polresta Bandung sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih.

“Kami atas nama forkompimcam Nagreg mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kinerja Polresta Bandung yang telah merazia miras maupun obat-obatan terlarang,” kata Enjang.

“Karena kami ingin Nagreg ini zero miras dan narkoba, apalagi saat ini bulan suci ramadhan dan kami juga berharap, Jumat Curhat ini bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

(Dayat)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *