Aipda Yudi Bhabinkamtibmas Desa Narawita Sambangi Pos Ronda

  • Cicalengka-Jerathukum.com

Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,Babinkamtibmas Desa Narawita Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda Yudi Yuhendi melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayah Desa Narawita Kamis Malam(24-03-2023).

Babinkamtibmas Aipda Yudi mengatakan,kami melaksanakan patroli malam rutin sesuai dengan perintah pimpinan,salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Dalam patroli banyak yang kami sambangi terutama masyarakat di pos ronda yang sedang melaksanakan ronda malam,dan memberikan himbawan kepada yang sedang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malamagar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo,S.H,M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H,M.H menghimbau petugas ronda malam harus patroli berkeliling kampungnya dengan membawa alat senter penerang apabila masyarakat di wilayah menemukan perjudian,minuman keras serta kasus pencurian segera melaporkan ke kami atau Kapolsek langsung,ungkapnya.

Selain itu juga patroli menemukan pemuda kumpul-kumpul di pinggir jalan hingga larut malam dan di takutkan pemuda tersebut akan melakukan minum-minum sehingga pada akhirnya akan menimbulkan yang tidak kita inginkan untuk mencegah seperti itu kami bubarkan,pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H,M.H.

(Dayat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *