Pilpres 2024; Demokrat Propinsi Riau bersama Sekber Riau Siap Menangkan Anies

JAKARTA | KBA || jerathukum.com

Salah satu cara memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada 2024 adalah kerja keras serta kolaborasi turun ke akar rumput antara relawan dengan partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Dalam pertemuan antara Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho dengan Koordinator Nasional Presidium Anies Nasional (An Nas) Masril Ardi di Jakarta, poin penting tersebut menjadi salah satu bahasan.
Kami berharap relawan simpul anis yang tergabung dalam sekberRiau untuk dapat berkoordinasi dengan partai koalisi “kata Agung Nugroho Rabu 15 matet 2023.
Agung nugroho menegaskan bahwa partai demokrat yang juga merupakan bagian dari koalisi sudah mendeklarasikan Anis untuk maju dalam pilpres 2024.
Relawan yang bergabung dalam Sekber Riau siap berkolaborasi dengan DPD Partai Demokrat Riau dan partai pengusung lainnya.
Agung nugroho yang dikenal ramah dan humoris dikalangan masyarakat Riau saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Riau . Agung nugroho juga merupakan tokoh muda Riau yang penuh dengan ide dan program untuk mensejahtrakan masyarakat Riau. Kami siap berkoloborasi demi Anis Presiden 2024, ujar Masril Ardi. [ Nofri]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *