Bambang viral Disambut Warga Tangkerang Barat

PEKANBARU || jerathukum.com

Masyarakat Tangkerang Barat kota Pekanbaru tampak antusias mengikuti gerak jalan santai yang diadakan oleh Bambang yang merupakan caleg DPRD Riau dari PDIP.

Bambang Akan maju menjadi wakil rakyat dari Dapil Kota Pekanbaru. Ratusan masyarakat yang didominasi oleh kaum ibuk ibuk ini tampak memadati lokasi tempat berlangsungnya acara gerak jalan santai tersebut.

Ketika di temui Bambang menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT Kemerdekaan RI) yang ke 78.

Menurut Bambang Kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI Ke 78. Gerak jalan santai ini dalam rangka menumbuhkan semangat patriotisme dan juga kecintaan terhadap nusa dan bangsa.

“Kegiatan ini sebagai langkah dalam pembinaan masyarakat dan juga menumbuhkan semangat kecintaan pada negara. Banyak masukan dari para warga terutama ibuk ibuk bahwa selama ini para wakilnya tidak pernah mau membina dan menyalurkan aspirasi yang mereka inginkan. Jadi para wakil mereka yang ada di DPR hanya membutuhkan suara mereka saat pemilihan tanpa ada pembinaan selanjutnya dari para Dewan yang terpilih.

“Masukan tersebut yang menjadi motivasi bagi saya untuk membina para warga yang ada di daerah tangkerang barat khususnya maupun Pekanbaru umumnya. Sebab membina dan juga menampung aspirasi masyarakat bukan hanya saat butuh suara masyarakat tapi harus secara terus menerus dan berkesinambungan. Hal ini tidak ada hubungan terpilih atau tidak. Jadi langkah ini akan terus saya laksanakan sampai kapan pun,”ujar Bambang.

“Dari aspirasi yang disampaikan masyarakat kelurahan Tangkerang Barat tadi mereka meminta ada perhatian buat UMKM yang ada disini.Sebab bantuan dan perhatian pemerintah dan juga pihak pihak terkait sangat diharapkan agar UMKM yanga ada tetap eksis.Selain itu masyarakat juga berharap ada bantuan untuk pengadaan tenda sosial yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Tenda ini sangat penting untuk bisa dimanfaatkan dalam acara acara sosial dimasyarakat,” tambah caleg yang akan maju di DPRD Riau dapil Pekanbaru ini.

“Disini saya tadi juga menyampaikan bahwa guna memperjuangkan aspirasi masyarakat saya tidak akan mengumbar janji janji tapi saya akan berbuat sesuai dengan apa yang saya mampu lakukan demi rakyat.Soal permintaan masyarakat jika saya mampu lakukan pasti akan saya penuhi,” ujar kader PDIP ini.

“Harapan saya saat pemilu nanti masyarakat bisa memilih orang orang yang mau memperjuangkan rakyat bukan orang orang yang datang hanya saat membutuhkan suara rakyat. Saya yakin masyarakat telah cerdas dalam memilih dan menentukan wakilnya untuk lima tahun kedepan. Semua itu demi kepentingan masyarakat dan pembagunan bangsa yang besar ini,”tutup Bambang.

[ THY ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *