Silaturrahmi Tanpa Batas : Wakil Kepala Inteligen Lembaga Investigasi Negara berkunjung Ke Kediaman Ketua POB Tambun Selatan

BEKASI || jerathukum.com

Wakil kepala Intelijen Lembaga Investigasi Negara , D.Silalahi berkunjung ke kediaman Ketua POB tambun Selatan Suleman, yang lebih akrab dengan sapaan ketua leman . Kunjungan ini menjadi suatu kebanggaan buat keluarga besar POB tambun selatan karena bisa duduk bareng bersama D.Silalahi. Turut hadir juga para anggota POB tambun selatan.

Di sela-sela perbicangan D.Silalahi wakadep inteligen Lembaga Investigasi Negara bersama ketua POB tambun selatan banyak masukan kritik dan saran untuk para anggota POB tambun selatan untuk bisa menggali potensi yang ada di wilayah tambun selatan (29/08/2023).

Dalam obrolan singkatnya dengan Ketua POB Tambun Selatan, D.Silalahi berpesan dalam berorganisasi kita harus bisa menjaga kerukunan antar anggota dan membantu masyarakat sekitar bilamana dibutuhkan, tegasnya.

Ketua POB Tambun Selatan Leman menambahkan silaturahmi ini tidak ada batasan, baik dari ormas,lembaga maupun dari media , keluarga POB menyambut baik siapapun yang datang.

[ Sandhi Bewok ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *