Ketua Karang Taruna Payung Sekaki Dukung Wacana Pembangunan Alun – Alun Kota Pekanbaru

PEKANBARU || jerathukum.com

Wacana pembangunan alun – alun kota Pekanbaru sangat disambut baik oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Payung Sekaki Abrizal Risha.

Eks Gedung MPP yang berada di jalan Jendral Sudirman kota Pekanbaru ini yang nantinya akan dijadikan alun – alun kota, sehingga dapat di manfaatkan oleh seluruh warga kota Pekanbaru sebagai tempat multi guna.

Memang dalam wacana pembangunan alun alun kota tersebut pasti ada pro dan kontra,
Hal ini disampaikan oleh tokoh muda Kota Pekanbaru asal kecamatan Payung Sekaki Abrizal Risha beberapa waktu lalu. ” Pro dan kontra akan suatu kebijakan itu biasa dalam dunia demokrasi saat ini , sumber informasi yang begitu cepat dapat diterima langsung oleh lapisan masyarakat dengan mudah melalui media sosial saat ini “, ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Payung sekaki ini.

Bung Abrizal Risha sangat mengapresiasi ide dan gagasan Pemerintah Kota Pekanbaru, ia menilai sudah saat nya Kota Pekanbaru sebagai kota Modern mempunyai tempat atau wadah dimana kreatifitas kegiatan masyarakat umum itu bisa dibuat di tempat terbuka dan tidak mengganggu kegiatan lainnya , apalagi Jl.sudirman saat ini sudah diperuntukkan untuk Car Free day yang animo masyarakat untuk berolah raga pagi sangat tinggi dengan terlihat ribuan warga menikmati liburan hari minggu pagi turun kejalan bersama anak dan keluarga.
” Saya melihat begitu besar animo masyarakat kota Pekanbaru untuk berolahraga di hari libur. Seperti di kegiatan Car Free Day ( bebas kendaraan) yang dilakukan stiap pagi minggu ‘, jelas Abrizal Risha.

Dengan besarnya minat masyarakat Pekanbaru untuk berolah raga di pagi hari maka sangat diperlukan area atau tempat yang kondusif.

” Kantor MPP bisa saja di balikkan fungsinya dikantor kecamatan agar Pelayanan Plubik bisa langsung dirasakan masyarakat tidak tertuju ke satu tempat yang membuat proses antrian begitu panjang karena terbatas nya nomor antrian dan waktu pendaftaran ” Terang Ketua Karang Taruna ini.

” Kami warga Karang Taruna Kecamatan Payung Sekaki sangat mendukung penuh kebijakan Pj.Walikota Muflihun,S.STP.M.AP untuk memajukan Kota Kami tercinta ini, ” tutup Abrizal Risha yang baru – baru ini juga terpilih menjadi sebagai ketua PMI ( Palang Merah Indonesia) Kecamatan Payung sekaki masa bakti 2023 – 2028.

[ T.Hendra Yuda ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *