HUT Pertama PORPI Tampan 21 Meriah

HUT Pertama PORPI Tampan 21 Meriah

PEKANBARU || jerathukum.comĀ 

PEKANBARU – Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia ( PORPI ) Ranting Payung Sekaki Tampan 21 melaksanakan acara Hari Jadi yang Pertama pada Minggu 12 November 2023 di sekretariat PORPI di jalan Kayu manis gang sumo nomor 21 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung sekaki Kota Pekanbaru dengan meriah.

Acara yang di awali Jalan santai pukul 07.05 wib dilanjuti dengan Senam Pernapasan oleh anggota dan Para tamu Undangan.

Hadir dalam acara HUT PORPI Tampan 21 Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Dani ,S.STP, M.Si beserta istri dan didampingi Lurah Tampan Hermayeni,S.Pd , Ketua Karang Taruna Kecamatan Payung Sekaki Bung Abrizal Risha, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tampan TM.Santoso , Perwakilan PDAM Tirta siak bung Randi dan Pengurus PORPI Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Camat Payung sekaki mengucapkan Selamat Hari jadi PORPI Tampan 21 yang Pertama dan mengajak kita semua agar senam PORPI ini terus di kembangkan sehingga pola hidup sehat bisa dirasakan para anggota PORPI yang rata – rata berusia diatas 50 tahun.

Camat juga menghimbau ” mari kita dukung Program Penjabat Walikota Pekanbaru Bapak MUFLIHUN,S.STP, M.AP dengan menjaga kebersihan dan Ketertiban Lingkungan. Juga Sebentar lagi kita memasuki Tahun Politik , mari kita gunakan hak Pilih dan jangan Golput, beda pilihan itu biasa tapi kita tetap bersatu”, imbuhnya.

Acara tersebut di tutup dengan memotong Nasi Tumpeng , Pelepasan Balon ke angkasa dan Doa yang disampaikan oleh ustad Suyono ,S.Pdi.

(THY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *