Polisi Peduli,Polres Malang Berikan Bantuan Sembako Sosial Untuk Warga

MALANG || jerathukum.com

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka keluarga kurang mampu.
Polres Malang,Polda Jatim,kembali melaksanakan serangkaian kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Malang.Selasa 28.3.2023.
Kapolres Malang,AKBP Putu Kholis Aryana melalui kasi Humas IPTU Ahmat Taufik mengatakan,paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat sekalian memantau wilayah.
Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan sekaligus bersilahturahmi bertegur sapa dengan warga.
Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada warga yang kami temui di jalan,kami berharap bansos ini mampu sedikit meringankan beban warga,terang IPTU Taufik usai berikan bansos.selasa 28.3.2023
Taufik menambahkan,didampingi pejabat utama Polres,pihaknya siapkan 100 paket sembako kepada pedagang kaki lima,tukang becak ojek,tukang parkir yang ditemui di empat kecamatan.
Taufik menyebutkan pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polres Malang maupun Polsek jajaran sepanjang Romadhon.Hal ini dilakukan dlm upaya menebar kebaikan di Ramadhon Yang penuh Berkah.
Kami berharap,apa yang kami lakukan ini mampu memotivasi pihak lain untuk terus peduli terhadap sesama,pungkasnya.
Sementara Rohman salah satu pengayuh becak yang menerima bansos mengatakan sangat terima kasih kepada atas bantuan yang diberikan oleh Polres Malang.
Terima kasih banyak atas kepedulian bapak Kapolres,dan semoga atas apa yang dilakukan bapak-bapak Kepolisian, sangat membantu kami,ungkap Rohmad dalam bahasa Jawa.

Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *