SDN citarik dalam 3 tahun terakhir bertabur prestasi

KAB BANDUNG ||jerathukum.com

Jerih payah para guru dan kepala sekolah SDN Citarik dalam membimbing dan mengajar para murid berbuah manis. Siswa-siswi telah banyak berhasil menorehkan prestasi yang cukup membanggakan,baik untuk siswa-siswinya itu sendiri maupun bagi pihak sekolah.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini,para pelajar SDN Citarik telah meraih sedikitnya 11 prestasi baik di tingkat Kecamatan,Kabupaten maupun Provinsi.

Hal ini merupakan buah dari segala ketekunan para pelajar di bawah bimbingan dan arahan para guru dalam mengembangkan minat dan bakat para siswa di sekolah tersebut.Hal ini seperti yang di ungkapkan Kepala Sekolah SDN Citarik Neni Sudaswiarni pada saat awak media menemuinya di ruang kerja beliau.

Selama tiga tahun ini,Alhamdulillah para siswa banyak menorehkan prestasi yang terbaru,adalah menjadi Juara Favorit lomba Dance tingkat Kabupaten dan Juara II Senam kreasi IOSKI tingkat Provinsi tahun 2023,”Ucapnya.

Ucapan bangga mengalir dari bibir sang kepala sekolah baik kepada para pelajar yang berprestasi maupun kepada para guru di SDN Citarik. “Saya sebagai Kepala Sekolah merasa bangga dengan hasil prestasi yang telah diraih oleh para siswa juga bangga kepada para guru yang telah membimbing dan melatih mereka sehingga bisa berprestasi katanya.

Lanjutnya prestasi lainnya yang sudah diraih oleh siswa-siswi SDN Citarik diantaranya:

1.Juara I lomba puisi tingkat kwarran Cicalengka tahun 2021

2.Juara Favorit lomba puisi tingkat kwarran Cicalengka tahun 2021

3.Juara 2 Lomba puisi(Putri) tingkat kwarran Cicalengka

4.Juara I lomba poco-poco ceria tingkat Provinsi tahun 2022

5.Juara II lomba poco-poco ceria tingkat Provinsi tahun 2022

6.Juara II lomba MHQ tingkat Kecamatan tahun 2022

7.Juara III lomba kesempurnaan gerakan Shalat dan bacaan shalat

8.Juara harapan II lomba Dance tingkat Kota/Kabupaten tahun 2023

9.Juara Favorit lomba Dance tingkat Kota/Kabupaten tahun 2023

10.Juara II Senam kreasi IOSK tingkat Provinsi tahun 2023

11.Juara Harapan III lomba Senam kreasi tingkat Provinsi tahun 2023.

Dengan berbagai raihan prestasi tersebut,ungkap Neni membuktikan banyak potensi yang di miliki oleh para pelajar di SDN Citarik.

Saya berharap mereka bisa mendapatkan prestasi jauh lebih tinggi lagi dan terus bisa mempertahankannya,tegasnya

Atas pencapaian sejumlah prestasi yang didapatkan tidak terlepas dari dukungan para guru yang senantiasa membimbing para pelajar di tiap tingkatan kelasnya. Prestasi ini harus menjadi motivasi dan menginspirasi siswa-siswi lainnya untuk berupaya dapat juga meraih prestasi.

“Semoga kedepannya SDN Citarik bisa memberikan Fasilitas terbaik untuk peserta didik dan mampu secara instens melahirkan Juara baru untuk berbagai ajang kompetisi yang diikuti,pungkas Neni mengakhiri pembicaraan.

SDN Citarik Siap menerima Siswa baru untuk tahun ajaran 2023-2024 para Orang tua bisa memberikan kepercayaan kepada SDN Citarik untuk menitipkan anaknya menimba Ilmu.Untuk informasi langsung datang ke Sekolah atau menghubungi Nomer telepon di bawah ini : 1.Teti Permasih:0896-5360-6900 2.Tia Nisfaedan:0896-9291-4657 3.Ai Insan Mutiarawati:0821-2452-3130

 

( Dayat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *