Peresmian listrik gratis Sugeng suparwoto DPR-RI Dan silaturahmi antara Caleg Dapil 5 Dewi Ariarti Dengan warga masyarakat.

 

CILACAP || jerathukum.com

pada hari Sabtu tanggal 26 bulan November tahun 2023 ,telah di laksanakan kegiatan silaturahmi antar warga masyarakat, Acara di laksanakan di Pendopo balaidesa Danasri kidul .hadir dalam Acara tersebut camat Nusawungu Misran ,dan forkompimcam Babinsa dan Babinkamtibmas serta linmas turut hadir untuk mengawal jalannya acara tersebut.

Lanjut acara sambutan Dari PJ Bupati Cilacap Awaludin mauri,sangat berterima kasih kepada PT PLN persero,dan dinas SDM ,dan pj bupati menyampaikan mengucapkan selamat datang dan bisa memberikan semangat keberkahan,dan kabupaten Cilacap akan semakin maju sejahtera,Cilacap merupakan kabupaten di Jawa Tengah setelah Kabupaten Brebes,dan kabupaten Cilacap mempunyai fasilitas komplit lengkap hasil laut ,pengunungan dan pertanian,segala fasilitas di Cilacap ada ujrnya .

Kendati Demikian anggota DPR RI Sugeng suparwoto komisi 7, beliau menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga pada kesempatan kali ini kita bisa bertemu,acara silaturahim,dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pj Bupati cilacap Awaludin mauri yang baru saja di Lantik ,dan Sugeng mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan,dan yang baru ketemu kenapa tahun 2019 yang lalu. Ada pemilu dan saya terpilih menjadi anggota DPR RI mewakili Kabupaten Banyumas dan cilacap,dan saya ingin di Cilacap dapil 5 bisa mempunyai wakil lagi Asli putra Daerah ,yang dan mendukung penuh untuk Dewi Ariarti ,ujrnya .

Lebih lanjut Sugeng Duduk di komisi 7 ternyata merupakan komisi yang sangat-sangat penting ,dan bersyukur karena dalam komisi 7 itu mencakup masalah energi listrik, BBM dan gas serta menyakup sumber daya mineral yang besar ,acara berjalan lancar kondusif tutupnya

(Fit JH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *