JUM’AT CURHAT BABINKAMTIBMAS AIPDA ANDIKA SELAKU BIMASPOL DI LINGKUNGAN KELURAHAN AREN JAYA KECAMATAN BEKASI TIMUR

BEKASI || jerathukum.com

Dalam kesempatan ini di sela-sela waktunya AIPDA Andika selaku BIMASPOL lingkungan kelurahan aren jaya menyempatkan waktu untuk berbincang-bincangĀ  kepada linmas dan pengurus kelurahan aren jaya yang terbagi dari beberapa 22 RW (01/09/2023)

Adapun dalam pertemuan Jum’at curhat yang bertempat di balai kelurahan aren jaya saat salah satu linmas bertanya tentang maraknya kriminalitasi dan tawuran, untuk mengurangi tindak kriminal yang ada di lingkungan bekasi timur khususnya kelurahan aren jaya kota bekasi, ujarnya.

Salah satu linmas yang tidak mau disebutkan namanya , sambil terseyum AIPDA Andika selaku babinkamtibmas menjawab?? mari kita bahu membahu meningkatkan keamanan terutama di wilayahnya masing masing RT/RW dan selalu menjaga kedisiplinan dalam menjaga keamanan di wilayahnya, pungkas AIPDA ANDIKA.

Semakin siang obrolan pun semakin hanget tidak lupa seruput kopi hitam dan gorengan yang di suguhkan, ditengah-tengah obrolan AIPDA Andika berkata saya akan selalu monitor dan bersosialisasi di wilayah khusus di wilayah kelurahan aren jaya untuk mengurangi angka kriminal Yang marak di kota Bekasi.ujarnya.

[ Sandhi bewok/marto ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *