Pelatihan perangkat desa.Barang dan jasa Desa Temiang kecamatan Bandar Laksama

BENGKALIS || jerathukum.com

Pelaksanaan kegiatan diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis pada Jumat, 08 September 2023.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Perangkat dan Staf Desa Temiang dan dihadiri oleh Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Bandar Laksamana, M. Hanafi, Koordinator Kabupaten (Korkab) Zulfan Efendi, Koordinator Kecamatan Pembangunan, Nuriham dan BPD Temiang, Tugiyatno.

Kepala Desa Temiang, Masdar mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman perangkat desa dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) terhadap pengadaan barang dan jasa.

“Pelatihan ini kita adakan supaya para perangkat desa dan TPK lebih memahami tata cara pelaksanaan serta pengadaan barang dan jasa,” ujar Masdar.

Masdar juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran narasumber yakni Kasi Tapem Kantor Camat Bandar Laksamana dan para koordinator baik kabupaten maupun kecamatan.

“Atas nama Pemerintahan Desa Temiang, saya ucapkan terima kasih kepada bapak M. Hanafi serta bapak Zulfan Efendi dan bapak Nuriham yang telah bersedia memberikan materi dalam pelatihan itu. Mudah-mudahan para perangkat kami serta TPK dapat lebih memahami tentang pengadaan barang dan jasa sehingga realisasinya nanti akan tepat sasaran dan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

[ Ind ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *