Panitia Seminar Adat Dan Budaya Melayu Se – Asean Telah Terbentuk, Wujud Program Kerja LEMTARI

Panitia Seminar Adat Dan Budaya Melayu Se - Asean Telah Terbentuk, Wujud Program Kerja LEMTARI

PEKANBARU || jerathukum.com

Panitia pelaksana acara Seminar Adat dan Budaya melayu se Asean telah terbentuk pada Rabu 6/9 2023 pukul 20.00 lalu.

Bertempat di ruang rapat sekretariat LEMTARI jalan Sumber Sari no 1, Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia ( LEMTARI) telah membentuk panitia pelaksana Seminar tersebut.

Hadir dalam rapat pembentukan panitia tersebut ketua Dewan Pimpinan Pusat LEMTARI ( DPP) nasional Suhaili Dt Mudo sekaligus membuka acara rapat pembentukan panitia pelaksana tersebut. Selain itu hadir pula jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) LEMTARI propinsi Riau dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) LEMTARI kota Pekanbaru dan jajaran pengurus LEMTARI kota Dumai satu Maulana dan Datin Hj. Lenny, serta pengurus yang lain yang berjumlah 44 orang.

Dalam rapat tersebut Suhaili Dt Mudo berpesan agar seluruh panitia yang ditunjuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ” Acara ini berskala internasional sehingga panitia dapat menjalankan tugasnya dengan baik, agar acara ini dapat terlaksana dengan sukses. Ada 6 delegasi negara Asean yang nantinya akan hadir yakni Malaysia, Singapora, Brunai Daruasalam, Thailand, Philipina dan Kamboja termasuk Indonesia, ” jelas Suhaili Dt Mudo.

Walau dihiasi dengan interupsi dari peserta rapat yang hadir, rapat berjalan dengan lancar.
Hingga rapat berakhir semua yang orang hadir dapat menerima dan bersedia ditempatkan sebagai koordinator bidang yang di tetapkan. Dan nantinya akan ada rapat rapat lanjutan sehingga betul betul acara tersebut dapat berjalan sukses.

Rapat tersebut telah menghasilkan membentuk susunan pengurus Panitia pelaksana acara seminar adat dan budaya melayu se Asean terpilih sebagai Ketuanya bapak DR.JUSWANDI dan 3 orang
Wakil ketuanya.
1.Dr. Ahmad Azaini.
2. Zul Bahri amra.sh.
3. Safaat.SE.MBA
Dan sekretaris Datuk ishak.
dan 3 orang Wakil sekretaris.
1.Ratih.
2.Hafiz.
3. Wenny Friati
Bendahara Nurlaili.
Dalam rapat tersebut telah di sepakati waktunya pada bulan desembar 2023 acara akan di selenggara di Universitas islam Riau ( UIR )

Panitia yang telah terbentuk sudah mengagendakan rapat kerja panitia selanjutnya akan di laksanakan pada akhir septembar 2023.

Kita berhatap kepada panitia dapat melaksanakan helat seminar adat dan budaya melayu dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yg kita harapkan..

Karena acara ini adalah acara besar jadi harus kita tata dengan baik dan sempurnah.
Kita harapkan juga panitia harus bekerjan sama dengan pemerintah provinsi Riau dan wali kota pekan baru serta organisasi. Peguyuban2 yg ada di kota pekan ini.

” Harapan kita semua semoga acara Seminar internasional nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti, ” tutup Suhaili.

( THY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *